Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Rayakan Ulang Tahun ke-39 Bersama Sahabatnya Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Hari Selasa (14/4) seakan menjadi momen yang membahagiakan bagi Wulan Guritno. Pasalnya perempuan yang wajahnya awet muda ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39. Namun perayaan ulang tahunnya kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Momen bahagia ini diunggah Wulan melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat merayakan hari ulang tahun bersama sahabatnya secara virtual.

Hal tersebut terjadi karena mereka sedang menerapkan social distancing untuk memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Dalam video tersebut, Wulan Guritno terlihat merayakan hari ulang tahunnya bersama 16 sahabatnya.. Mulai dari Nazira C Noer, Lukman Sardi berserta istri, hingga Aming.

Masih Seperti 29 Tahun

Pada video tersebut, mereka tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wulan Guritno. Setelah itu, Wulan pun meniup lilin.

"Serasa 29 tahun lagi amin," ujar pemain film Gie ini.

Tidak lupa Wulan juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang sudah menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahunnya. "Thank you for your time, dan mudah-mudahan masalah ini cepat berlalu," ucap Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading