Sukses

Entertainment

Keseruan 'Video Call' Gempi dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Justin Bieber melakukan live Instagram. Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini melakukan secara random live dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu orang yang beruntung adalah seorang penggemar asal Indonesia.

Ternyata video Justin Bieber berbincang-bincang dengan penggemar Indonesia pun langsung viral. Dalam video tersebut, pelantun tembang Yummy ini menanyakan bahasa Indonesia dari I Love You.

Dengan grogi, penggemar tersebut menuntun Justin Bieber untuk mengatakan 'Aku sayang kamu'. Ternyata setelah viral, video ini pun diparodikan. Salah satunya diparodikan oleh putri Gading Marten dan Gisella Anastasi, Gempita Nora.

Menggemaskan

Video Gempi yang seolah-olah sedang video call dengan Justin Bieber ini pun menarik perhatian sejumlah artis dan warganet. Apalagi dalam video yang diposting Gading Marten ini, Gempi terlihat menggemaskan.

Beberapa kali Gempi terlihat tersipu malu hingga wajah manjanya sukses bikin gemas. Menurut Baim Wong, Gempi terlihat keren. "Hahahahaha keren," tulisnya.

Tak hanya Baim, Raline Shah dan Ernest Prakasa juga meninggalkan komentar. "Gempita ya ampun," tulis Ernest.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading