Sukses

Entertainment

Sempat Ditunda, Ini Jadwal Tayang Terbaru Film Mulan

Fimela.com, Jakarta Film Mulan yang harus tayang pada Maret 2020 lalu terpaksa ditunda karena adanya pandemi virus corona Covid-19 ini. Bagi para penggemar yang sudah menantikan hadirnya film ini tentu harus bersedih karena jadwal tayang ditunda tanpa ada jadwal terbarunya kala itu.

Setelah menunggu hingga beberapa minggu dari jadwal penayangan semula, beberapa hari lalu akhirnya Disney mengumumkan tanggal rilis terbaru untuk film live-action Mulan. Melansir dari Variety, Mulan akan ditayangkan pada 24  Juli 2020 mendatang.

Kabar bahagia ini juga telah diumumkan sang sutradara, Niki Caro, lewat laman Instagram pribadinya. Caro menuliskan, dirinya sangat terharu pada akhirnya bisa membagikan kabar tentang jadwal terbaru dari filmnya tersebut.

“Aku sungguh terharu karena hari ini dapat mengumumkan untuk film terbaru kami (Mulan) yang jatuh pada 24 Juli 2020. Nanti adalah waktu yang aman untuk berkumpul, duduk di bioskop bersama dan berbagi pengalaman dari kisah yang hebat, kami pun akan ada di sana. Kami juga tak sabra untuk membagikan kisah perjalanan Mulan kepada kalian semua di seluruh dunia di layar lebar,” tulis Niki Caro tentang film Mulan.

Bukan hanya Mulan, film Disney lainnya yang juga mengalami penundaan jadwal tayang karena wabah Covid-19 ini di antaranya adalah Jungle Cruise, Black Widow, Eternals, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Thor: Love and Thunder, Black Panther, dan Captain Marvel

Seperti yang diberitakan bahwa film Mulan akan tayang di bulan Juli 2020 nanti dan terpaksa film Disney Jungle Cruise yang akan dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt ini akan tayang pada 30 Juli 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading