Sukses

Entertainment

Ketika Raisa Masak Sendiri Makanan Favorit Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Banyak waktu kala di rumah dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan hal yang jarang dilakukan. Termasuk penyanyi cantik Raisa yang mencoba kepiawaiannya dalam memasak.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Raisa mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mempersiapkan makanan kesukaan sang suami, Hamish Daud.

"Pantry Pasta! Pengen bikin konten musik tapi kok ya jadinya masak. Gapapa ya! Ini pasta kesukaannya @hamishdw," kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Iseng Saja

Raisa yang mengenakan apron lengkap menyatakan bahwa dirinya hanya memanfaatkan waktu luang yang demikian banyak selama wabah virus Corona. Ya, selama wabah ini hampir tak ada aktivitas dari dunia entertainer semisal konser dan lainnya.

"Karena gak ada kerjaan lain, iseng-iseng aja. Mau bikin pasta. Pakai semua pantry staple alias agak curang dikit pakai jalan pintas tapi dijamin enak dan cepet banget," tuturnya.

"Karena resepnya juga ngarang ikutin selera lidahku aja, jgn dijudge yaa! Kamu buat ajaa sesuai selera kamu juga oke oke! Bole dicoba sambil #dirumahaja," lanjut pelantun tembang COuld It Be.

Reaksi Suami

Dalam video yang diunggah tersebut, Raisa dengan lihai mengiris bawang bombay dan bawang putih. Memasaknya dengan menggunakan minyak zaitun. Ia pun memasukkan beberapa bumbu rahasia.

Ia mengaku bahwa membuat konten memasak ini merupakan hal yang diidamkannya. Sampai akhirnya pasta buatan Raisa pun tersaji di piring untuk Hamish Daud.

"Yummmmm one of my favorites! Thanks chef," komentar Hamish Daud di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading