Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Tak Sabar Menikah dengan Alex Rodriguez di Italia

Fimela.com, Jakarta Romantisme dan kekompakan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya akan berakhir di pelaminan. Namun sayang, pasangan ini harus menunda rencana pernikahan mereka yang rencananya akan di gelar di Italia pada musim panas ini.

"Mereka jelas harus menundanya karena coronavirus, tetapi J.Lo ingin menikahi A-Rod tak lama setelah semuanya kembali normal. Dia ingin menikah dengannya dan merayakan cinta mereka di depan keluarga dan teman dekatnya," ujar seorang sumber dikutip dari laman ELLE, Jumat (17/4/2020).

 

Kepada Ellen DeGeneres, J.Lo mengatakan bahwa coronavirus telah memengaruhi rencana pernikahannya, namun ia tak bisa berbuat apa-apa selain terus menunggu pandemi ini selesai.

"Sejujurnya, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang sejauh tanggal (rencana) atau sejenisnya - Jadi, sekali lagi, ini adalah sesuatu di mana kita hanya bisa menunggu dan melihat dalam beberapa bulan bagaimana ini semua akan berjalan lancar," tutur Jennifer Lopez.

Berubah

Sebelumnya pada akhir Februari lalu, kepada Oprah, J.Lo mengatakan bahwa dirinya tak ingin terburuberu menikah dengan A-Rod. Menurutnya kebahagiaan adlah hal utama dalam hubungan yang mereka jalani.

Lebih lanjut Jennifer Lopez menjelaskan bahwa Alex adalah orang yang begitu mengerti dirinya, dan mereka tak ingin terburu-buru menikah hanya karena ingin menghabiskan sisa hidup bersama.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading