Sukses

Entertainment

Kedekatan Verrel Bramasta dan Febby Rastanty yang Kerap Disebut Pacaran

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dan Febby Rastanty pernah disandingkan dalam sinetron berjudul Cinta Anak Muda. Mereka pun selalu bisa membawa chemistry sebagai pasangan sebagaimana tuntutan dalam peran.

Semenjak beradu peran dalam sinetron Cinta Anak Muda yang ditayangkan di SCTV tersebut, Verrel Bramasta dan Febby Rastanty semakin menampakkan kedekatannya saja.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak semakin lengket. Lewat beberapa foto yang pernah mereka unggah di akun media sosial masing-masing, kedekatan dan kekompakkan mereka memang tak terelakkan.

Saling Sayang

Meski menampik kala ditegaskan mengenai hubungan asmara, mereka mengaku sudah saling sayang. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena keduanya sudah sama-sama merasadekat.

"Kalau sayang mah iya lah sayang. Karena dia salah satu orang yang dekat banget kan. Karena udah saling tahu busuknya, baiknya, jeleknya kaya apa," tutur Verrel di tayangan Siyap Bos, baru-baru ini.

Verrel melanjutkan bahwa dirinya dan Febby sudah sama-sama berada di titik nyaman karena saking dekatnya hubungan mereka. "Udah deket banget. Udah di satu titiknyaman," lanjutnya.

Ogah Go Publik

Dalam tayangan tersebut, Verrel dan Febby menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mendapatkan pertanyaan tentang hubungan mereka yang sepertinya dekat namun tidak diumbar ke publik.

"Mungkin takutnya entar kalau diumbar-umbar atau misalnya di publik gimana tahunya, ke depannya nggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. Semua orang kalau pacaran nganggapnya ke jenjang yang lebih serius. Ntar nyesek ya udah santai-santai dulu aja sampai yakin banget," kata Verrell.

"Aku anaknya agak private, jadi aku pengen my private life remains private," tandas Febby.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading