Sukses

Entertainment

Konser Akbar One World: Together At Home akan Disiarkan di Joox

Fimela.com, Jakarta WHO dan asosiasi Global Citizen menggagas sebuah konser virtual berskala besar untuk menghadapi pandemi virus Covid-19. Acara bertajukĀ One World: Together At Home ini rencananya akan dihelat pada 19 April 2020 mendatang.

Jajaran nama besar di kancah musik sudah berkomitmen untuk ikut serta dalam acara ini. Beberapa di antaranya adalah sang kurator Lady Gaga, lalu ada Taylor Swift, Billie Eilish, Elton John, Ellen DeGeneres, John Legend dan masih banyak lagi.

One World: Together At Home akan disiarkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Konser bisa disimak secara live streaming pukul 01.00 hingga 07.00 WIB melalui platform Joox.

Bersatu dalam Musik

Joox menjadi partner untuk event yang jugaĀ melibatkan para selebritas Hollywood seperti Oprah Winfrey, Samuel L Jackson dan Stephen Colbert ini. Pengguna aplikasi musik tersebut diĀ Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan bisa menyimakĀ secara serempak.

"Sebagai platform streaming musik terdepan, JOOX Musik sangat bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif global yang menyatukan banyak musisi dan artis, juga fans musik dan masyarakat di seluruh dunia untuk berkolaborasi melawan virus corona, mendukung para pekerja medis garda depan dan WHO. Kita bersama-sama memerangi ini, menyatukan rasa kemanusiaan dengan menjaga diri di rumah masing masing. Bersama-sama dengan fans musik di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan, menggunakan musik sebagai bahasa universal kita berpartisipasi melawan penyebaran lebih lanjut dari Covid-19,ā€ kataĀ Poshu Yeung, Vice President, International Business Group, Tencent.

Misi Mulia

KonserĀ One World: Together At Home akan menjadi sebuah event musik yang akan dikenang sejarah. Tujuan utamanya yakni agar fans musik dan semua orang di dunia berkolaborasi melawan virus corona, mendukung para pekerja medis garda depan dan WHO.

Tayangan ini akan menampilkan beberapa cerita langsung dari para pekerja medis yang terjun bekerja merawat pasien dari seluruh dunia dengan menggunakan APD, dan kegiatan lain yang mendukung mereka, seperti menyediakan makanan, tempat tinggal dan layanan kesehatan untuk mereka yang sangat membutuhkan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading