Sukses

Entertainment

Mulai Hari Ini, Intip Keseruan Live Stream Fest Vol.2 dengan Penampilan Artis-artis Keren

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi seperti ini banyak acara yang diselenggarakan secara Live Streaming di berbagai platform online. Tujuannya, untuk menghibur masyarakat yang harus menerapkan imbauan pemerintah untuk social distancing dan berkegiatan dari rumah. Seperti halnya Live Stream Fest yang sukses digelar pada 4-5 April 2020 lalu dengan menyuguhkan line up keren. Melihat hal tersebut, Samara Live  akan menghadirkan kembali acara yang sama, yakni Live Stream Fest Vol.2.

Acara  yang bakal digelar selama tiga hari, 17-19 April 2020, ini mengusung tagar #ApaPunDiRumahAja. Seperti sebelumnya, nantinya juga bakal hadir pengisi acara yang keren-keren. Sejumlah musisi akan turut bergabung untuk menghibur mulai pukul 08.00 WIB-22.00 WIB di Live Stream Fest Vol.2 

Berbagai keseruan akan terasa di Live Stream Fest Vol.2 ini. #ApaPunDiRumahAja akan menyuguhkan program Live Music, Live Talks, Live Fun hingga Live Family & Wellness.

“Live Stream Fest Vol. 1 adalah pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia yang berrhasil mengumpulkan 132,345 ribu viewers selama 2 hari. Live Stream Fest Vol. 2 kembali hadir dengan tetap menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop, sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event”, Ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer I Samara Media & Entertaiment.

Line Up Keren di Live Stream Fest Vol.2

Untuk di program Live Music akan hadir sejumlah musisi papan atas yang akan  mengisi acara Live Stream Fest Vol.2 ini. Andmesh, Judika, Vidi Aldiano, Reza Artamevia, JKT48, SMASH dan masih banyak lagi musisi lainnya yang meramaikan acara.

Bukan hanya itu, di program Live Talks juga dapat menyaksikan sederet pembicara keren seperti  Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Zaskia Mecca hingga Andy F. Noya. Selanjutnya akan hadir Lizzie Parra, Diana Rikasari, Ayla Dimitri, Mo Sidik dan komika lain yang akan mengisi program Live Fun.

Ada lagi program yang tak boleh dilewatkan, Live Family & Wellness. Di dalamnya akan hadir Ernanda Putra, Andra Alodita, Arnold Poernomo dan masih banyak lagi pengisi acara lainnya.

Berdonasi di Live Stream Fest Vol.2

Selain menyaksikan pengisi acara yang super keren, penonton juga bisa ikut berdonasi lewat Benihbaik.com. Donasi bisa dilakukan dari sebelum dan saat acara berlangsung.

Semua program di Live Stream Fest Vol.2 bisa kamu saksikan streaing di Vidio mulai pukul 08.00-22.00 sejak tanggal 17 April 2020 sampai 19 April 2020 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading