Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Zaskia Adya Mecca yang Suka Tidur Bareng di Depan TV

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi virus Corona ini, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memboyong keluarganya ke Yogyakarta. Banyak cerita yang sampaikan oleh Zaskia bagaimana kala mereka bersama melewati masa karantina seperti sekarang.

Salah satu foto yang kerap dibagikan kepada publik adalah mengenai kebersamaan keluarga ini. Termasuk kebiasaan mereka yang suka tidur di depan TV, di atas satu kasur lantai yang lebar.

"Final position di pagi hari, setelah semalam Kana Kala di atas sofa, entah kenapa kita semua seneng banget tidur ngeriung gini di satu kasur," ujar Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Kamar Kosong

Padahal, menurut Zaskia Adya Mecca, banyak kamar di rumah tersebut yang masih kosong. Namun, ternyata sudah tercipta kebiasaan di keluarganya untuk tidur bersama.

"Lebih-lebih di Jogja, kamar nganggur semua malah lebih happy tidur depan tv gelar kasur lantai," ujar Zaskia.

Dan Hanung Bramantyo pun ternyata juga merasa nyaman kala harus berdesakkan dengan anak-anaknya. "Mas @hanungbramantyo biasanya tidur di sofa biar aga luas dikit bawahnya ga kaya gini," paparnya.

Anak Terjatuh

Satu cerita lagi disampaikan Zaskia ketika menjelang shubuh, salah satu anaknya terjatuh ke lantai karena posisinya yang berada di ujung kasur. Dikira akan menangis namun ternyata tidak.

"Fyi semalam jam 3an Bhre ampe jatoh ke lantai itu karena dia di ujung. Lucunya dia ga nangis, bangun sendiri, naik kasur, lanjut tidur," tutur Zaskia Adya Mecca.

Padahal, Zaskia kala itu sudah siap untuk menenangkan anaknya jika menangis. "Ngeliatinnya ampe gemes sndiri... padahal da siap pelukan buat nenangin dia... masyaa Allah, alhamdulillah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading