Sukses

Entertainment

Baim Wong Terjun Langsung Bagikan Ratusan Nasi Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Fimela.com, Jakarta Hati kecil Baim Wong tergugah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan imbas pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. Kala itu ia ikut terjun langsung ke lapangan membagikan nasi bungkus. Tak lupa ia memakai masker dan sarung tangan.

Aksi Baim Wong membagikan makan untuk masyarakat yang membutuhkan, seperti ojek online, penjual, dan lain lain itu di unggah di chanel YouTube pribadi miliknya, Baim Paula pada Rabu (15/4/2020).

"Ini makanan isinya ada ayam, ada sambel, ada nasi, ada timunnya. Kita udah beli banyak sekali. Mudah-mudahan bisa bantu," kata Baim Wong sambil mengangkut ratusan nasi bungkus ke dalam mobilnya.

"Jadi kita mau ngasih ini ke ojol, pedagang, atau siapapun itu lah mudah-mudahan banyak berkahnya," doa Baim sebelum berangkat dengan rona wajah bahagia.

Harus Berbagi

Menurut bapak satu anak itu, berbagi kepada mereka yang tetap bekerja di luar rumah itu adalah suatu keharusan. Apalagi belum lama ini, pemerintah Jakarta mengeluarkan aturan ojek online tidak boleh mengangkut penumpang dan hanya bisa mengantar barang.

Tak hanya membagikan makanan saja, tetapi pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu juga memberikan uang yang diambil dari tas miliknya.

"Kita harus berbagi bosque sama mereka yang harus tetap bekerja," kata Baim sambil membagikan makanan.

Suasana Tak Kondusif

Tak selamanya berjalan mulus, Baim Wong sempat merasakan suasana tak kondusif saat berbagi. Pasalnya puluhan ojek menyerbu dirinya, ia pun panik dan sempat sedikit marah lalu masuk ke dalam mobil.

"Jangan mengundang keramaian, jangan ramai-ramai. Nanti saya dimarahin polisi atau warga setempat. Saya cuma mau berbagi, nggak gini caranya. Udah nggak bener ini, yang udah udah, langsung berangkat, " tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading