Sukses

Entertainment

Ancaman Corona, Meghan Markle dan Pangeran Harry Bagikan Makanan di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran yang kini tengah tinggal di Los Angeles bersama putranya Archie Harrison, dikabarkan membagikan secara langsung makanan untuk orang-orang yang tedampak corona.

Melansir laman E!News, Jumat (17/4), Meghan dan Harry dilaporkan melakukan hal tersebut untuk membantu badan amal Project Angel Food, yang tengah membutuhkan bantuan.

"Meghan dan Harry sedang mencari pelayanan Paskan dan Meghan sedang berbicara dengan ibunya yang mengatakan kepadanya bahwa Project Angel Food sedang membutuhkan bantuan. Dia (Meghan) berkata, 'Ya, aku akan senang melakukannya'," kata Direktur Eksekutif Project Angel Food, Richard Ayoub.

Lebih lanjut Richard menjelaskan bahwa Meghan dan Harry menghubungi mereka secara langsung dan sangat terlibat dalam porgram yang mereka jalani.

"Mereka menghubungi kami dan masuk dan kami memberi mereka tur dapur. Mereka sangat terlibat dengan semua orang yang mereka temui dan banyak bertanya. Mereka benar-benar down to earth dan tertarik untuk membatu klien kami yang lebih rentan, orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, juga mereka yang paling rentan terkena coronavirus," jelasnya soal keterlibatan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Kelengkapan Keamanan

Soal keamanan, Richard memastikan jika Meghan dan Harry memakai perlengkapan keamanan saat membagikan makanan. "Aku memberi mereka protokol (keamanan) seperti topeng, sarung tangan dan jarak ssial sejauh enam kaki. Jadi mereka keluar dan mengetuk pintu memakai sarung tangan dan masker N95," jelasnya.

Lebih lanjut Richard mengatakan tak banyak yang menyadari bahwa yang membagikan makanan adalah Meghan dan Harry. Pasangan ini pun disebut ingin kembali melakukan pekerjaan tersebut.

"Mereka sangat menyukainya sehingga mereka bertanya apakah mereka bisa kembali, kemudian mereka melakukannya dan mengirimkan (bantuan) untuk 14 orang di West Hollywood dan total pengiriman yang dilakukan mereka sebanyak 20 kiriman," ujar Richard.

Dalam menjalankan pekerjaan amal ini, Meghan dan Harry disebut sangat ingin membantu meringankan kerja petugas, khususnya para pengemudi yang melakukan pengiriman hingga 50-60 tiap harinya.

Tak hanya itu Meghan dan Harry juga ingin membantu membayar upah para koki yang bekerja untuk badan amal tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading