Sukses

Entertainment

3 Artis K-Pop yang Segera Tayangkan Series Original

Fimela.com, Jakarta Popularitas boyband dan girlband tak hanya jadi tren industri K-Pop. Justru mereka adalah ciri khas yang konsistensinya terus terjaga, dari generasi pertama hingga memasuki generasi keempat ini.

Untuk menjadi seorang idol dibutuhkan bakat, kerja keras dan semangat pantang menyerah. Di balik gemerlap yang mereka nikmati saat ini, proses di balik layar mungkin jauh dari yang kita bayangkan.

Beberapa artis K-Pop di tahun 2020 ini meluncurkan original series mereka, tentang sisi lain yang jarang orang lihat. Ditayangkan di YouTube, berikut sejumlah nama yang layak kamu saksikan serinya.

Super Junior & TVXQ - Analog Trip

Dua grup senior yang dibentuk SM Entertainment akan melakoni tantangan seru. Sesuai dengan judulnya, Super Junior dan TVXQ akan melakukan perjalanan ke Yogyakarta tanpa menggunakan teknologi era sekarang.

Mengandalkan buku panduan wisata, pemutar MP3, kamera digital, dan ponsel 2G. Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, para anggota grup ini membagikan isi hati mereka sambil merayakan persahabatan mereka yang langgeng.

Kisah perjalanan mereka bisa kamu saksikan secara gratis di channel YouTube SMTOWN.

Jay Park - Chosen1

Artis karismatik Jay Park telah mengarungi tahun demi tahun di industri musik Korea Selatan. Namun beberapa tahun belakangan ia melebarkan sayap dengan kiprahnya di Amerika Serikat.

Jay Park: Chosen1 merupakan serial dokumenter empat babak tentang perpisahan dan awal yang baru, hingga Jay Park memulai debutnya di AS melalui Roc Nation milik Jay-Z dalam sebuah kisah menarik tentang perjalanannya selama 10 tahun ini. 

Serial ini bisa dinikmati melalui YouTube Premium di channel Jay Park.

TWICE - Seize the Light

Adapun seri yang patut ditunggu adalah dokumenter menarik dari TWICE berjudul Seize the Light. Dalam trailernya penggemar disuguhkan berbagai footage mengharukan di balik kesuksesan karier Momo dkk.

Seize the Light akan diputar perdana pada 28 April 2020, dan dapat disaksikan secara gratis dengan selingan iklan. Atau bisa juga disaksikan tanpa gangguan melalui YouTube Premium. 

Simak video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading