Alasan Vebby Palwinta Menikah di Tengah Pandemi Virus Corona

Syifa Ismalia19 Apr 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2020, 15:09 WIB
[Fimela] Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron muda Vebby Palwinta yang baru saja resmi menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Razi Bawazier, Sabtu (18/4/2020).

Kabar tersebut  pertama kali diketahui dari video yang beredar di media sosial. Ibunda Vebby, Sunita pun membenarkan bahwa anaknya kini sudah resmi menjadi istri dari Razi Bawazier.

"Iya benar (kabar pernikahan Vebby Palwinta), kemarin mereka menikah di KUA Kebayoran Lama," tutur sang ibunda saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon, Minggu (19/4/2020).

Hanya Gelar Akad Nikah

Imbas pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia membuat Vebby Palwinta hanya menggelar akad nikah saja dan dihadiri beberapa keluarga. Cara ini dilakukan agar mengurangi penularan virus dari Wuhan, China itu.

"Iya benar hanya akad saja dan dihadiri keluarga terdekat saja," kata ibunda.

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Razi Bawazier, Sabtu (18/4/2020).(Foto: Instagram vepal.vp)

Pada kesempatan itu, ibu Vebby pun menjelaskan alasan putrinya tetap menggelar akad nikah ditengah pandemi, salah satunya karena mereka tidak tahu kapan semua ini akan berakhir.

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda mau sampai kapan? Kita belum tahu pademi ini selesainya kapan. Memang sudah direncanakan dan udah ada tanggal ya jauh-jauh hari," jelas ibunda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓