Sukses

Entertainment

IU Ungkap Hal yang Dilakukannya selama Isolasi Diri karena Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Banyak orang harus merelakan kesibukan mereka di luar rumah dan mengisolasi diri untuk memutus penyebaran virus Corona. Begitu juga dengan aktris dan penyanyi IU.

Baru-baru ini dalam unggahan video siarannya yang berjudul "IU's Homebody Signal", penyanyi dan aktris IU bercerita tentang apa saja yang ia lakukan selama mengisolasi diri di rumah.

"Menyenangkan, mudah, dan banyak," katanya menggambarkan hidupnya selama pandemi corona. Selain itu IU juga menyebut bahwa ia memiliki banyak jadwal kerja yang harus dibatalkan. Meski begitu IU tak ambil pusing, karena ada banyak hal yang bisa ia lakukan, salah satunya dengan mengejutkan penggemar dengan acara barunya tersebut.

"Saya pikir, 'Kapan saya bisa menghabiskan satu tahun tanpa beban lagi?' Saya berencana untuk terus mengejutkan kalian semua dengan acara mendadak seperti acara radio ini," jelas IU.

Nonton Serial

Selama mengisolasi diri, IU pun menyebut dirinya banyak menghabiskan waktu untuk menonton serial, seperti "Money Heist" dan "Melo Is My Nature".

"Akhir-akhir ini aku nonton 'Melo Is My Nature' dan juga 'Money Heist' yang sudah ditonton banyak orang. Saya masuk agak terlambat. Saya biasanya tidak bisa menonton hal-hal yang sangat menegangkan. Tetapi saat menonton saya menemukan tiap karakter yang sangat menawan. Saya menonton sampai pertengahan season kedua dalam waktu sekitar satu minggu," kisahnya.

Selain dua serial di atas, IU pun merekomendasikan penggemarnya untuk menyaksikan '1917'. "Saya juga baru menonton '1917'. Aku juga merekomendasikan itu," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Loading