Sukses

Entertainment

Muka Pagi Keluarga Ruben Onsu-Sarwendah, Potret yang Penuh Bahagia

Fimela.com, Jakarta Satu di antara kelurga selebriti Tanah Air yang selalu tampak bahagia adalah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Bahkan mereka yang selalu terlihat sederhana ini telah menjadi role model banyak penggemarnya.

Dalam berbagai aktivitas yang dibagikan lewat Instagram, keluarga Ruben selalu tampak bahagia. Seperti baru-baru ini kala mereka menunggah sebuah foto kala berada di tempat tidur di pagi hari.

Tampak dalam foto tersebut adalah Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, dan Thania. "Morning face," tutur Sarwendah di laman Instagram sarwendah29, baru-baru ini.

Tak Lupa Berbahagia

Unggahan senada juga dilakukan oleh Ruben Onsu di akun Instagram miliknya. Kala itu memang hari Minggu, sehingga mereka sekeluarga bermalas-malasan karena tak ada kegiatan di pagi hari.

Apalagi di jaman pandemi virus Corona ini yang mengharuskan semuanya untuk tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus tersebut.

"Uwel-uwelan di hari Minggu," ujar Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu seolah mengajak kepada semua orang untuk tetap bersyukur dan berbahagia dalam setiap kondisi.

Tanggapan Netizen

Banyak tanggapan yang diberikan netizen atas unggahan dua foto berbeda dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Tawa ceria mereka rupanya telah memberikan efek positif bagi yang melihatnya.

"Keluarga panutan @theonsufamily," ujar akun fahri5119. "UHhhh, sayang banget sama kalian," imbuh akun unii_tededara.

Sementara netizen lainnya menyoroti ketiga anak Ruben Onsu tersebut. "3 krucil kesayangan," ujar akun bentoxbensu_pontianak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading