Sukses

Entertainment

Aktivitas Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Pada Sabtu, 18 April 2020, di tengah pandemi virus Corona, Vebby Palwinta melepas masa lajang dengan Razi Bawazier. Keduanya mencatatkan pernikahannya di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahan itu, Razi Bawazier memberikan mahar berupa 500 dinar atau setara dengan Rp 24 juta kepada Vebby Palwinta, sebagai syarat sah menghalalkan hubungan mereka.

Sehari setelah menjadi pasangan suami istri, Vebby Palwinta yang sebelumnya tak pernah berdekatan ataupun berdua dengan Razi, kini sudah berani melakukan aktivitas berdua.

Seperti tampak dalam unggahan di Instagram Story -nya. "Morning. (Kita lagi) sarapan," ujar Vebby di akun Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Menu Berbeda

Memilih menu sarapan, Vebby Palwinta dan Razi tampak berbeda. Razi terlihat menyantap beberapa menu makanan yang didominasi oleh protein seperti telur, daging, dan juga sosis.

"(Aku) makan nasi goreng, enaknya nasi-nasian, kalau yang ini bule-bulean," ujar Vebby yang memperlihatkan sepiring nasi goreng di depannya.

Dalam video tersebut, Vebby juga merasakan kebahagiaan. "Happy deh," ucap Vebby. "Happy lah, happy banget malah," sambung Razi.

Kenalkan Suaminya

Lewat video lainnya, Vebby Palwinta juga sudah berani berdempetan dengan Razi Bawazier. Keduanya sepertinya sudah tak canggung lagi karena sudah sah menurut agama dan pemerintah.

Dalam video tersebut, Vebby memperkenalkan sosok yang berada di dekatnya tersebut sebagai seorang yang disayanginya. "Sayangnya aku @razibawazier," tulisnya dengan membubuhkan emoticon cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading