Sukses

Entertainment

Mawar De Jongh Akan Bersaing dengan Adhisty Zara di Virgo and The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan nama-nama pemain film Virgo And The Sparklings. Kabar ini diketahui dari siaran langsung akun instagram Cinemas 21 pada Jumat (17/4/2020) sore. 

Mereka yang bergabung di antaranya adalah Adhisty Zara (sebagai Virgo atau Riani), Bryan Domani (Leo), Ashira Zamita (Monica), Satine Zaneta (Ussy) , Mawar Eva De Jongh (Carmine) dan Rebecca Klopper (Sasmi). 

Dalam film garapan Ody C Harahap ini Zara akan bersaing melawan Mawar De Jongh. Zara pun mengaku senang bisa terlibat dalam satu produksi dengan Mawar. 

"Aku tuh senang banget tau kerja bareng Mawar, meskipun reading di rumah masing-masing karena corona, aku tuh takut banget sama Mawar soalnya aku ngefans," kata perempuan yang bernama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu. 

Mawar De Jongh Senang Bergabung di Film Tersebut

Di satu sisi Mawar De Jongh mengaku sangat senang bisa bergabung di film terbaru Bumi Langit ini. Perempuan 18 tahun itu juga mengatakan alasannya mau menerima tawaran film tersebut. 

"Senang banget bisa main film ini karena dari Jagat Sinema Bumilangit itu, Indonesia jadi punya superhero sendiri. Alasan mau main ya karena related ya ceritanya tentang seorang siswi yang mengejar mimpi, jadi related banget karena semua orang punya mimpi. Di sini juga bahas tentang musik, ya sesuatu yang baru saja," tutur Mawar. 

Untuk persiapan film Virgo and The Sparklings ini sendiri, Mawar sudah menjalani reading dengan teman-teman lainnya termasuk Adhisty Zara. Nantinya juga akan ada kejutan yang mereka berikan.

Tentang Film

Virgo, pada mulanya memiliki nama asli Rini. Ia mempunyai kekuatan super yang dapat mengeluarkan api dari jemarinya dan juga bisa menghilang. Dilansir dari situs web Bumilangit menuliskan, Rini mendapatkan kekuatannya setelah diam-diam mempelajari eksperimen ilmiah milik ayahnya.

Karakter Virgo yang kali pertama diperkenalkan dalam seri komik Kapten Halilintar berjudul Ghorgon, digambarkan sebagai seorang perempuan yang memiliki tinggi 173 sentimeter dan berat 68 kilogram.

Di tahun 2017, karakter Virgo didaur ulang oleh komikus Ellie Goh dan naskahnya ditulis Annisa Nisfihani. Nama Rini pun kemudian diubah menjadi Riani dan tampilannya juga berbeda dari karakter aslinya pada 1970-an.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading