Sukses

Entertainment

Sebulan di Rumah, Raisa Anggap Suatu Hal yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana ikut imbauan pemerintah untuk menjalani social distancing selama masa pandemi virus Corona. Terhitung, sudah satu bulan istri dari Hamish Daud itu tak melakukan kegiatan di luar rumah. Tak merasa jenuh, Raisa malah menganggap hal tersebut merupakan sebuah kemewahan. Apa maksudnya?

Terlepas dari kendala yang terjadi, pelantun lagu Mantan Terindah itu menganggap jika menghabiskan banyak waktu di rumah bersama suami dan anaknya adalah hal yang langka. Meski di satu sisi ia tak bisa menjalani profesinya sebagai penyanyi, namun Raisa mengaku sangat menikmati momen kebersamaan bersama suami dan anaknya.

"Aku udah satu bulan WFH. Aku menyibukkan diri ya udah seratus persen sama keluarga, the real ibu rumah tangga. Kemewahannya itu aku bisa di rumah, bersyukut bisa habiskan waktu sama anak," kata Raisa Andriana di sela-sela acara Raisa Live Konser Amal dari Rumah melalui channel YouTube Menjadi Manusia, beberapa waktu lalu.

Tak Bosan

Meski aktivitasnya terbatasi hanya di lingkungan rumah, nyatanya Raisa tak merasakan jenuh. Selain bisa menikmati seluruh waktu bersama keluarga, ia pun mengakui jika memang sejak dulu tak terlalu suka keluar rumah untuk hal-hal yang tak terlalu penting.

"Aku tuh emang orangnya rumahan banget, jadi kalau bosen sih nggak, aku ada aja yang ngapain gitu. Cuma rasa lelah lebih ke pikirian, pengen ini nggak bisa, ada takut, was-was, mungkin kayak paranoid kecil itu ada," paparnya.

"Aku orang aktif, kalau aku nggak ngapa-ngapain, otak aku lebih aktif dari badan aku. Jadinya ada imbalance," lanjut Raisa.

Bikin Konten

Dan salah satu cara Raisa untuk menyalurkan sifat aktifnya selama masa karantina diri ialah dengan membuat konten-konten di Instagram. Selain menyalurkan kreativitas, Raisa pun menganggap hal tersebut bisa menjadi salah satu wahana hiburan bagi masyarakat yang juga banyak berdiam diri di rumah.

"Aku ada pressure, aku kerjaannya kan menghibur orang tapi aku selama ini bukan tipe orang aktif di IG. Aku upload seminggu sekali, jadi nggak bisa aktif. Begitu satu-satunya Chanel hibur orang di IG, ada kepikiran mau ngapain. Kayak konten masak, make up sama suami aku," pungkas Raisa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading