Sukses

Entertainment

Belajar Tak Egois di Tengah Pandemi Corona dari Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Tak hanya memerhatika diri sendiri dan peduli pada orang lain, adalah nilai yang ditunjukkan Pangeran Harry di tengah pandemi virus corona yang belum juga usai.

Menjadi pembicara dalm podccast militer Declassified, suami Meghan Markle ini bercerita tentang pengalamannya menjadi relawan dan bekerja untuk regu amal Rubicon Inggris pasca gempa bumi di tahun 2015 yang menghancurkan Napal, di mana ia ikut membantu membangun masyarakat yang menjadi korban.

Terkait kondisi saat ini, di mana dunia berjuang melawan virus corona, Pangeran Harry pun mendorong banyak orang untuk tidak hanya saling berbagi, tetapi juga untuk tidak mementingkan diri sendiri di masa-masa ini.

"Ini soal tidak mementingkan diri sendiri. Daripada mementingkan diri sendiri dan saya pikir di budaya masa kini, kita membutuhkan lebih banyak panutan yang menempatkan orang lain di depan mereka," katanya, dikutip dari laman E!news, Selasa (21/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Pangeran Harry juga mendorong agar semua orang bisa menunjukkan kepeduliannya kepada orang lain, setidaknya kepada mereka yang dekat dan tengah kesusahan.

Aksi Nyata

Tak hanya bicara, baru-baru ini Pangeran Harry dan Meghan Markle pun melakukan kerja sukarela, di mana mereka membantu membagikan makanan kepada mereka yang ikut terdampak virus corona di Los Angeles.

"Meghan dan Harry sedang mencari pelayanan Paskan dan Meghan sedang berbicara dengan ibunya yang mengatakan kepadanya bahwa Project Angel Food sedang membutuhkan bantuan. Dia (Meghan) berkata, 'Ya, aku akan senang melakukannya'," kata Direktur Eksekutif Project Angel Food, Richard Ayoub.

Lebih lanjut Richard menjelaskan bahwa Meghan dan Harry menghubungi mereka secara langsung dan sangat terlibat dalam porgram yang mereka jalani.

"Mereka menghubungi kami dan masuk dan kami memberi mereka tur dapur. Mereka sangat terlibat dengan semua orang yang mereka temui dan banyak bertanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading