Sukses

Entertainment

Mural Wajah di Tembok Lapangan Basket untuk Mengenang Glenn Fredly Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Musisi dan penyanyi Glenn Fredly telah mengembuskan napas terakhirnya pada (08/04/2020) akibat sakit meningitis. Kepergiannya ini pun membuat industri hiburan Tanah Air Berduka.

Lewat media sosial, banyak rekan musisi, teman artis, tokoh publik hingga masyarakat mengungkap kesedihannya. Mereka merasakan kehilangan penyanyi bersuara khas asal Ambon tersebut.

Namun, dalam karya-karyanya yang sangat banyak dan kebanyakan menjadi hits, Glenn Fredly terus dikenang. Juga lewat sebuah karya mural yang dipersembahkan sebagai cara untuk mengenang penyanyi tersebut.

Pembuatan Mural

Sebuah apresiasi diberikan oleh sekelopmpok anak muda dengan membuat mural wajah Glenn Fredly. Mural tersebut dibuat oleh sekolompok anak muda untuk mengenang dan mengabadikan potret pelantun Kisah Romantis.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari akun Twitter Richard Insane, @nsane11, mural yang menampilkan wajah suami Mutia Ayu tersebut berada di tembok Lapangan Basket Outdoor YPK Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Tribute to Glenn Fredly. Sejumlah anak muda dari berbagai macam latar belakang pekerjaan, membuat mural di tembok Lapangan Basket Outdoor YPK Panglima Polim, Jakarta Selatan," tulis Richard, baru-baru ini.

Karya yang Memukau

Pada beberapa foto yang ditampilkan, terlihat beberapa anak muda dari proses pengerjaan sampai dengan mural tersebut selesai. Beberapa peralatan pun tampak digunakan, seperti tangga untuk membuat lukisan wajah Glenn Fredly dalam ukuran besar.

"Hormat untuk kakak-kakak semua yang udah bikin ini. Keren parah. Sumber: Facebook Ali Budimansyah," imbuhnya.

Tak heran mural dua wajah Glenn Fredly tersebut mendapatkan reaksi positif dari banyak orang. Mereka memuji karya mural tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada musisi legendaris tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading