Sukses

Entertainment

Sempat Diundur, Film Guru-Guru Gokil Akan Tayang Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Guru-Guru Gokil rencananya tayang pada 9 April 2020 lalu, namun sayangnya semua itu harus diundur imbas Virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Meski begitu, Dian Sastrowardoyo selaku produser mengaku akan merilisnya tahun ini, mengingat film tersebut sudah hampir selesai penggarapan.

"Insya Allah sih kelar ya bulan Juni filmya, nanti kalau sudah mau launching akan dikabarin di mana dan kapannya. Sebenarnya filmnya sudah di tahap akhir sih ini," tutur Dian Sastrowardoyo saat mengisi acara Fimela Hood From Home via daring, Kamis (16/4/2020).

Agar para penonton tak lupa akan kehadiran film Guru-Guru Gokil, Dian Sastrowardoyo meminta para pemain selalu mempromosikan filmnya tersebut melalui media sosial masing-masing.

Tahapan Terakhir

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini juga mengatakan penggarapan film tahap akhir sempat tertunda hingga kini. Lantaran ada kru film mereka yang tengah menjalani karantina mandiri usai pergi dari luar negeri.

"Alhamdulilah udah jadi, tinggal kayak finishing gitu, colour grading sama masukin musik. Tapi belum dijalani karena kita lagi karantina. Beberapa orang yang terlibat proses grading habis traveling jadi mereka karantina untuk memastikan tidak terpapar virus. Karena kalau kita jalani aja, takutnya memapar ke kita dan kru lain," katanya.

Tentang Film Guru-Guru Gokil

Film Guru-Guru Gokil sendiri bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses namun selalu menemukan kegagalan dalam kariernya. Sampai pada saatnya, keadaan memaksa Taat untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah yang sedang mengalami insiden.

Persahabatannya dengan para guru yang masih tetap berdedikasi mengajar walaupun di tengah kemalangan itu lah yang akhirnya membuka pandangan Taat terhadap hidup.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten, Guru-Guru Gokil juga diramaikan Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading