Sukses

Entertainment

Selama Di Rumah Aja, Luna Maya Hidupkan Kembali Kanal YouTube Miliknya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang mengikuti anjuran pemerintah untuk di melakukan physical distancing agar memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Ia pun kini di rumah aja, meskipun sendirian tanpa keluarga yang menemaninya.

Awalnya Luna Maya bingung pekerjaan apa yang harus dilakukannya, mengingat pemerintah terus mengundur untuk ke luar rumah. Bahkan sempat menganjurkan tidak boleh pulang ke kampung halaman.

"Diterima nggak ya chanel YouTube pribadiku? Daripada nganggur aja, mending bikin konten kan? Awalnya di rumah aja beberapa minggu nggak tahu mau ngapain, sudah gitu diperpanjang kan di rumah ajanya, udah gitu aku juga nggak bisa pulang ke Bali kan takut nularin keluarga," tutur Luna Maya saat mengisi program Live Talk di Live Stream Fest vol.2, Minggu (19/4/2020).

Hidupkan YouTube

Setelah merenung apa yang harus dikerjakan selama di rumah aja, Pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu kepikiran untuk menghidupkan kembali kanal YouTube pribadinya. Luna pun langsung memikirkan konten apa yang bagus untuk ia berikan pada masyarakat.

"Setelah dipikir aku punya kanal YouTube. Sejak punya waktu lebih, mau punya konten rutin ah. Jadi kanal YouTube ini biar kayak tv, yaudahlah aku punya talkshow sendiri aja," katanya.

"Awalnya ajak Raffi Ahmad, terus Nagita Slavina, sengaja aku pisah, terus Gading Marten, ya pokoknya teman-teman dekat gitu awalnya. Jadi aku kayak interview mereka gitu," jelas Luna Maya.

Mulai Disukai Banyak Orang

Konten yang disajikan Luna selama di rumah aja memberikan tanggapan positif dari para penggemarnya. Hal itulah yang membuat dirinya semakin semangat untuk membuat konten di setiap harinya.

"Minggu kedua respon bagus, aku merasa menikmati dan memberikan konten yang beda dengan YouTube lainnya. Mungkin lebih informatif kali yah. Kalau yang heboh, aku nggak gitu, karena aku lebih suka saling cerita, belajar, sharing," jelas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading