Sukses

Entertainment

Diisukan Pacaran, Ini Kata Verrel Bramasta dan Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dan Febby Rastanty dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya terjalin ketika mereka adu peran dalam sinetron 'Cinta Anak Muda' yang tayang di SCTV.

Ketika menjadi bintang tamu di salah satu program di televisi swasta yang tayang pada Selasa (14/4/2020), keduanya pun buka suara terkait isu tersebut. Meskipun awalnya enggan menjawabnya.

"Mungkin takutnya entar kalau diumbar-umbar atau misalnya dipublik gimana taunya ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan (khawatir). Semua orang kalau pacarnya nganggapnya ke jenjang yang lebih serius," kata Verrel Bramasta.

Jawaban Febby Rastanty

Beda dengan Verrel Bramasta, justru perempuan kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 itu memiliki alasan yang berbeda. Menurutnya ia memang bukan tipikial orang yang senang kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Kalau aku anaknya agak private. Pengen my private life remain private. Maksudnya lebih baik enggak usah diumbar-umbar," jelas perempuan 23 tahun ini.

Verrel Akui Sayang

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 itu mengakui bahwa dirinya sayang pada Febby Rastanty. Apalagi ia sudah tahu baik buruk perempuan yang mengawali kariernya bersama Blink itu.

"Kalau sayang, iya sayang lah. Ya karena dia kan despite apapun salah satu orang yang emang deket banget sama gue kan. Kita tau banget lah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya, deket banget," tutur Verrel Bramasta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading