Sukses

Entertainment

Seulgi dan Irene Siap Debut Jadi Sub Unit Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Dua member Red Velvet tampaknya akan memberi kejutan untuk penggemar. Seulgi dan Irene dikabarkan bersiap merilis project terbaru sebagai sub unit.

Sebenarnya rumor sub unit kedua idol cantik ini sudah cukup lama berhembus. Namun belakangan kabar itu kembali mencuat setelah salah satu fans mengaku meliihat proses syuting mereka.

Selain itu Seulgi dan Irene juga baru saja menjalani pemotretan berdua untuk majalah. Tentunya akan ada sesuatu yang akan muncul dari dua visual Red Velvet tersebut.

Respon Agensi

Dengan makin kencangnya pembicaraan mengenai sub unit baru ini, agensi pun memberi tanggapan. SM Entertainment membenarkan jika Seulgi dan Irene sedang dipersiapkan untuk project berdua.

"Memang Irene dan Seulgi sedang mempersiapkan kegiatan untuk unit. Terkait waktu perilisan album masih akan diumumkan dalam waktu dekat setelah konfirmasi resmi," kata perwakilan agensi dilansir dari Koreaboo (21/4).

Unit Pertama

Project sub unit Seulgi dan Irene disambut antusias para penggemar. Mereka tak sabar menantikan kedua talenta cantik ini menunjukkan pesona mereka dengan konsep yang lebih segar.

Sementara sub unit ini menjadi yang pertama bagi Red Velvet selama enam tahun berkarier. Apalagi kini Wendy masih menjalani pemulihan kesehatan, langkah mendebutkan sub unit dirasa jadi keputusan tepat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading