Sukses

Entertainment

Terungkap Fakta Dibalik Perseteruan Meghan Markle dan Ayahnya Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Meghan Markle dengan ayahnya Thomas Markle sempat menjadi perhatian publik, di mana istri Pangeran Harry itu digambarkan sebagai sosok yang tak pedul dan melupakan orangtuanya.

Baru-baru ini pun terungkap, bahwa Meghan bukanlah sosok yang digambarkan negatif seperti sebelumnya. Melansir laman E!News, Selasa (21/4/2020), sebuah dokumen berisi pernyataan di mana Harry dan Meghan menghubungi Thomas sebelum mereka resmi menikah pun terungkap.

 

"Tom, ini Harry dan aku akan menghubungimu sekarang. Tolong angkat, terima kasih," ujar Pangeran harry melalui pesan teks yang dikirim kepasa Thomas lewat ponsel Meghan pada 14 Mei 2018.

Saat itu Thomas menyampaikan permintaan maaf kepada Meghan dan Harry melalui media, bahwa dirinya tak bisa menghadiri pernikahan mereka karena menderita serangan jantung.

Namun Harry menyayangkan tindakan Thomas yang melibatkan media untuk menyampaikan pesan kepada mereka, sedang ia dan Meghan terus mencoba menghubunginya namun tak menerima jawaban.

"Tom, ini Harry lagi! (Aku) benar-benar perli bicara denganmu. Kau tak perlu minta maaf, kami mengerti keadaannya, namun 'go public' hanya akan membuat situasinya menjadi lebih buruk. Jika kamu menyanyangi Meg dan ingin memperbaikinya, tolong hubungi aku karea ada dua pilihan lain yang tidak melibatkanmu untuk berbicara dengan media, yang kebetulan menciptakan seluruh situasi ini," tutur Pangeran Harry.

"Jadi tolong hubungi aku supaya aku bisa menjelaskan. Meg dan aku tidak marah, kami hanya perlu bicara denganmu. Terima kasih," tukas suami Meghan Markle ini.

Pangeran Harry Ingatkan Thomas

Usaha Pangeran Harry untuk bisa berbicara langsung dengan Thomas tak sampai di situ. Di kesempatan selanjutnya, Harry pun mengingatkan Thomas bahwa melibatkan pers dalam masalah mereka hanya akan menyulitkan keadaan.

"Oh, apa pun yang kamu katakan kepada pers AKAN menjadi bumerang, percayalah padaku Tom. Hanya kami yang bisa membantumu, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya.Mencoba dari hari 1," ujarnya meyakinkan Thomas.

Hubungan Meghan dan Ayahnya

Terkait sakit yang dialami Thomas, Meghan baru mengtahui hal tersebut setelah ayahnya bicara kepada TMZ. Sehari setelah kabar ayahnya sakit, Meghan peun mengirim sebuah pesan teks, yang menunjukkan rasa peduli dan khawatir atas kondisi Thomas.

"Saya telah menghubungi Anda sepanjang akhir pekan, tetapi Anda tidak menjawab telepon atau membalas pesan apa pun.. (Saya) sangat peduli dengan kesehatan dan keselamatan Anda dan telah mengambul segala langkah untuk melindungi Anda, namun tak yakin apa lagi yang harus kami lakukan jika Anda tidak merespon," katanya.

Dalam pesan tersebut Meghan juga menawarkan bantuan, juga mengirim tim keamanan untuk menjaga dan membantunya, namun Thomas menolak bantuan tersebut dan hanya menjawab bahwa dirinya akan berada di rumah sakit selama beberapa hari.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading