Sukses

Entertainment

Gunakan Make Up Jadi Cara Dian Sastrowardoyo Semangat Kerja di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu selebriti yang mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja di rumah aja agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Dian pun mengaku hidupnya jauh lebih stres dibandingkan sebelumnya.

"Antara happy sad selama WFH (Work From Home) , sebenarnya aku jadi bisa kumpul dengan keluarga dan aku bersyukur banget akan hal itu. Di satu sisi stres karena banyak kerjaan," katanya saat mengisi acara Fimelahood From Home via daring, Kamis (16/4/2020).

Selama WFH ini hidup Dian Sastrowardoyo jadi lebih hactic, sehingga beberapa kali kesiangan bangun tidur. Ia pun menilai itu sangat tidak baik untuk dilakukan karena akan merusak mood hingga seharian.

Gunakan Makeup

Pemain 'Ada Apa dengan Cinta' itu punya cara agar tetap semangat bekerja di rumah saja, seperti memakai pakaian rapi dan tak lupa gunakan makeup untuk mempercantik wajahnya.

"WFH ini aku komitmen aku mandi, dandan makeup meskipun di rumah aja. Kalau nggak makeup nggak kerja dan beneran jadi leyeh-leyeh nonton drama Korea (drakor) dan itu terjadi beberapa hari. Jadi agak bahaya dan nggak mau aku ulang lagi," jelasnya.

Seperti Berperang

Lebih lanjut Dian menganggap adanya pandemi virus dari Wuhan, China itu seperti berperang melawan penjajah. Sehingga wajar saja setiap orang menjadi lebih stres dengan hal yang dilalui saat ini.

"Kita dalam nasa kritis (virus Corona) jadi kayak zaman perang. Walaupun menasihati diri sendiri kadang kita juga memaklumi nggak seproduktif biasanya. Wajar stres nggak bisa produktif melakukan apapun. Ini dunia lagi sedih dan menegangkan," imbuh perempuan 38 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading