Sukses

Entertainment

Kata Leony tentang Comeback Trio Kwek Kwek Usai Video Reuninya Viral

Fimela.com, Jakarta Trio Kwek Kwek kembali jadi buah bibir netizen Indonesia usai video reuni mereka viral di media sosial. Dalam video tersebut, para personel, Leony Dea Ananda dan Alfandy menyanyikan lagu-lagu hits milik mereka saat kecil.

Video tersebut langsung diapresiasi, tak sedikit penggemar yang mengenang masa lalu dengan lagu tersebut. Banyak juga penggemar yang bertanya-tanya apakah Trio Kwek Kwek akan comeback dengan reunian?

"Nggak lah (reunian). Kami kemarin cuman pure itu selama masa pandemi nyanyi bareng untuk konten IG. Waktu saya sama Dea atau Fandi nyanyi bukan kepikiran reuni ya, mereka memang teman saya," tutur Leony saat dihubungi awak media, Selasa (21/4/2020).

Penyemangat Papa T.Bob

Leony menegaskan kembalinya Trio Kwek Kwek bernyanyi bukan untuk comeback. Namun mereka dedikasikan untuk menyemangati pencipta lagu-lagu mereka, Papa Bob yang kini tengah terbaring menahan penyakitnya.

"Kita dengar kabar Papa T Bob sakit. Ya itu bentuk support kami. Kami ingin dia dengar kita nyanyi lagu ciptaan beliau. Jadi kami rekam, kami japri kirim ke beliau, menyemangati dia," tambah Leony.

Rindu Nyanyi Bareng

Lebih lanjut perempuan bernama asli Leony Vitria Hartanti itu mengatakan apa yang mereka lakukan karena rindu nyanyi bareng. Sayangnya hingga saat ini, Trio Kwek Kwek tidak ada niatan untuk membuat reuni atau comeback apapun.

"Terus mikir, ternyata kita sudah lama banget ya nggak nyanyi bareng. Akhirnya kami nyanyi bareng lagi, nggak ada niatan reuni atau apa," tegas Leony.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading