Sukses

Entertainment

Suka Duka Tur BTS akan Ditampilkan dalam Dokumenter Break The Silence

Fimela.com, Jakarta Fans jadi investigator paling andal ketika membahas tentang idolanya. Sepertinya halnya ARMY yang sempat berspekulasi tentang sebuah film dokumenter BTS yang akan rilis di tahun 2020.

Awalnya fans menemukan judul Break The Silence di asosiasi hak cipta musik Korea. Dan benar saja, Big Hit Entertainment akan merilis film dokumenter tersebut melalui Weverse.

Akun Twitter Weverse mengunggah informasi mengenai pre-order dan pemutaran perdana film BTS terbaru lewat Twitter (21/4). Cuitan tersebut langsung ramai dikomentari para ARMY yang antusias.

Tentang Film

Lewat keterangan yang diunggah Weverse, film docu-series ini merupakan rangkuman perjalanan tur konser BTS. Footage diambil dari 351 hari tur RM dan kawan-kawan mulai dari Love Yourself hingga Speak Yourself periode Agustus 2018 hingga April 2019.

Akan ditayangkan bagaimana suka duka BTS melakoni konser di berbagai negara di dunia. Sisi lain di balik layar ini yang akan dinantikan penggemar dari tayangan tersebut.

Detail Penayangan

Menurut kabar, Break The Silence akan terbagi menjadi tujuh episode yang tayang di aplikasi Weverse. Untuk bisa menyaksikannya penggemar harus menginstall aplikasi dan melakukan pre-order yang dibuka mulai 28 April 2020.

Episode pertama dan kedua perkiraan durasinya mencapai 26 hingga 29 menit. Beberapa cuplikan konser di Jepang dan negara-negara Asia akan ditampilkan dua episode pertama, yang mulai tayang perdana pada 12 Mei 2020 mendatang.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading