Sukses

Entertainment

Saling Puji, Verrell Bramasta Sebut Febby Rastanty Tipe Perempuan Langka

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Febby Rastanty mengaku masih bersahabat dekat meski sebagian orang menganggap mereka sudah seperti sepasang kekasih. Namun, seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara, keduanya pun tak segan saling melempar pujian seperti rasa kagum satu sama lain.

Di mata Verrell Bramasta, Febby Rastanty termasuk tipe perempuan langka. Ia menyebut, beberapa sifat yang dimiliki Febby adalah sifat yang jarang ia temukan dari perempuan lain.

"Vebby itu dari awal ketemu merupakan salah satu sosok wanita yang baik menurut aku, pekerja keras, orangnya disiplin. Dan menurut aku sesuatu hal yang sangat susah dicari untuk zaman sekarang meskipun setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," kata Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

*Tak Ingin Pacaran*

Meski sudah saling mengenal satu sama lain, namun nyatanya mereka masih enggan melanjutkan hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius. Menurut Verrell, kini ia tak mau lavi menghabiskan waktu dengan pacaran. Jika pun cocok, ia memilih untuk menikah langsung dengan perempuan pilihannya.

"Jangan ada pacar-pacaran, langsung nikah, aku udah nggak mau pacar-pacaran lagi," ujar Verrell.

"Kan kita nggak tahu yang terjadi kedepannya, ya kita jalanin hubungannya baik aja pokoknya," sambung Febby Rastanty. 

Balasan Febby Rastanty

Mendengar ucapan Verrell yang demikian, Febby pun membalas. Menurutnya, sebagai pria, Verrell adalah tipikal pria idaman banyak perempuan. Selain mapan dalam karier serta memiliki penampilan yang menarik, beberapa sifat Verrell pun dinilai mencerminkan sosok pria baik.

"Aku juga ngelihat Verrell orangnya tulus, kalau misalnya baik sama orang tanpa pamrih juga, emang dia baik banget sama semua orang disekitarnya, termasuk sama aku," timpal Febby Rastanty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading