Sukses

Entertainment

Ditunda Tayang, Sony Pictures Umumkan Judul dan Jadwal Rilis Terbaru Venom 2

Fimela.com, Jakarta Di situasi pandemi virus corona seperti sekarang ini banyak orang rindu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah, salah satunya adalah menonton film di bioskop. Bagaimana tidak, sudah banyak film dalam dan luar negeri yang terpaksa menunda jadwal tayangnya hingga kondisi benar-benar aman. Setelah Warner Bros yang mengumumkan jadwal rilis terbaru film The Batman, kini giliran Sony Pictures yang merilis judul dan jadwal terbaru untuk film Venom 2.

Melansir dari The News.com,  sekuel film Venom ini akan hadir pada 25 Juni 2021 mendatang dengan judul Venom : Let There Be Carnage. Rencana awal, film ini tayang pada 2 Oktober 2020.

Seperti film sebelumnya, Venom 2 ini masih akan dibintangi Tom Hardy. Michelle Williams pun juga akan hadir memerankan Anne Weying. Untuk karakter Carnage, Woody Harrelson akan memerankannya.

Tentang Venom 2

Venom 2 yang hadir dengan judul Venom: Let There Be Carnage ini lanjutan dari film sebelumnya yang rilis di tahun 2018. Venom kala itu menjadi salah satu bentuk usaha Sony untuk mengembangkan spin-off usai Spide-Man 3. Ternyata usahanya berbuah manis dengan penghasilan yang berhasil diraih mencapai US$856,1 juta dari bujet produksi US$116 juta.

Tidak sampai di situ, karena keberhasilannya tersebut menyebabkan Venom 2 pun akhirnya diproduksi, meskipun jadwal tayangnya harus diundur karena terkena dampak dari virus Corona sekarang ini.

Film Sony Pictures yang Juga Ditunda Tayang

Selain Venom 2, Sony Pictures juga menunda jadwal tayang beberapa film lainnya. Di antaranya adalah Morbius dari 31 Juli 2020 menjadi 19 Maret 2021, Ghostbusters: Afterlife dari 10 Juli 2020 menjadi 5 Maret 2021, selanjutnya ada Unchartered yang seharusnya tayang 5 Maret 2021 menjadi 8 Oktober 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading