Liam Payne Ungkap Alasan di Balik Sikap Dingin Zayn Malik

Nizar Zulmi23 Apr 2020, 15:08 WIB
ZAYN

Fimela.com, Jakarta Jelang anniversary ke-10 One Direction Juli nanti, Liam Payne semakin buka-bukaan. Setelah mereaksi video lawas bersama grupnya itu, Liam kembali banyak mengungkap fakta menarik.

Baru-baru ini ia menjalani wawancara dengan Daily Star, di mana ia membahas tentang rekannya Zayn Malik. Ia menjelaskan kenapa Zayn kerap bersikap dingin sampai akhirnya keluar dari band.

"Aku ingat saat Zayn cerita kepada kami jika ibunya yang membuat ia mengikuti audisi saat itu, meski ia bilang tak ingin pergi. Dan rasa itu yang kami lihat selama ini di One Direction," ungkapLiam Payne.

Hidup dalam Tekanan

Zayn Malik Diejek Penonton, Apa Reaksi One Direction?
One Direction

Zayn punya bakat yang luar biasa sebagai penyanyi. Dissusul dengan sukses masif One Direction sebagai boyband fenomenal, popularitas jadi sesuatu yang tak terhindarkan. Dan bagi Zayn, popularitas bukanlah sesuatu yang ia cari.

"Beberapa orang mengejar ini, dan Zayn menikmati momen untuk membuat musik. Aku merasa ia tidak menikmati apa yang datang setelahnya, karena itu ia harus lebih berhati-hati," lanjut Liam (23/4).

"Dia sangat suka membuat lagu dan lagunya berhasil dengan sangat baik, tapi di saat yang sama ia tidak terlalu suka tampil membawakan lagunya. Dirinya tak ingin menjadi terkenal dan terus diikuti wartawan di dunia yang kita tinggali ini," ucapnya.

Tak Manggung

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (ANGELA WEISS / AFP)

Karier solo Zayn berjalan cukup sukses dengan berbagai project dan kolaborasi yang ia buat. Namun beberapa tahun belakangan ia memilih tidak tampil di panggung, karena mengalami gangguan kecemasan.

Meski begitu Zayn tetap aktif membuat musik, tanpa ingin sorotan terus menerus mengarah kepadanya. Tentunya fans bisa membayangkan sisi introvert Zayn di tengah gemerlap popularitas 1D yang begitu hebat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓