Sukses

Entertainment

4 Potret Cinta Laura yang Mirip dengan Angela Jolie

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Cinta Laura? Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini kerap mencuri perhatian publik. Selain punya wajah yang cantik, ia juga punya suara yang merdu dan pintar berakting.

Berdarah Jerman dan Indonesia membuatnya punya penampilang yang menarik. Bahkan penampilan dari pemilik nama Cinta Laura Kiehl ini disebut-sebut mirip dengan Angelina Jolie.

Beberapa foto yang diunggah Cinta Laura di akun Instagram pribadinya banyak dikomentari warganet oleh warganet jika mirip dengan Angelina Jolie. Berikut Fimela.com merangkumkan 4 potret Cinta Laura yang mirip dengan Angelina Jolie.

Sleek Hairstyle

Dalam sebuah postingan foto, Cinta Laura terlihat sangat mirip dengan Angelina Jolie. Lihat saja dua wanita cantik ini sama-sama tampil dengan gaya silk hair.

Maleficent

Ketika Halloween, Cinta Laura tampil seperti karakter film Maleficent. Seperti diketahui, Angelina Jolie merupakan pemeran dari karakter Maleficent.

Rambut Diikat

Ketika tampil dengan rambut diikat, Cinta Laura terlihat mirip sekali dengan Angelina Jolie.

Punggung Terbuka

Pada sebuah kesempatan, Cinta Laura tampil cantik dengan busana punggung terbuka. Penampilannya mirip dengan Angelina Jolie saat mengenakan gaya busana punggung terbuka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading