Sukses

Entertainment

Ramadan, Alasan Ashanty Tutup Endorsement Gratis

Fimela.com, Jakarta Semenjak pemerintah menghimbau kepada setiap masyarakat untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah karena wabah Corona, Ashanty mengikhlaskan laman Instagramnya untuk membantu masyarakat terdampak dengan endoresmente gratis.

"Hai semuanya, ngga berasa udah sebulan lebih free endorse yang aku jalanin!! Dan aku mau minta maaf jika ada kesalahan atau kekurangan," ujar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Istri Anang Hermansyah ini mengingatkan bahwa apa yang dilakukannya selama lebih dari sebulan ini hanya untuk membantu sesama. "Jujur niat kita hanya mau bantu kalian yang kena dampak akibat Covid19," tuturnya.

Dahulukan yang Kecil

Kala membuka kesempatan kepada para pedagang atau UKM kecil, Ashanty sadar bahwa akan banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut. Apalagi laman Instagramnya dilihat oleh jutaan orang.

"Dan seperti aku bilang, aku juga ngga mau ngecewain follower aku, kalau yang aku posting ngga sesuai dengan kriteria aku. Bukan berarti yang ngga aku post jelek atau ngga enak yaa, tapi mungkin aja ngga sesuai dan ngga cocok sama lidah kita!!" sambungnya.

"Dan seperti aku bilang di awal, aku akan mendahulukan yang OS kecil, UKM, baru yang lain-lain yang benar-benar terkena dampak dan membutuhkan..," tutur Ashanty.

Menghentikan Endorsement Gratis

Namun, menjelang bulan Ramadan ini, Ashanty memilih untuk menghentikan kesempatan endorsement gratis tersebut. Ia beralasan bahwa bukan Ramadan merupakan waktu untuk fokus dalam ibadah.

"Nahh karena udah mau masuk puasa, kita mau fokus ibadah dulu, jadi kita stop dulu yaa..," tutur Ashanty.

Ashanty pun sempat membalas komentar netizen yang sedikit kecewa karena dagangannya belum mendapatkan giliran diiklankan di akun Instagram Ashanty. Namun, netizen ini sadar bahwa banyak sekali orang yang berharap seperti dirinya.

"Buanyakkkk ribuan mbak, admin kan manusia biasa pasti ada skipnya. Makanya saya stop dulu. Kasian kalau pada terus kirim," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading