Sukses

Entertainment

Masih Berlanjut, Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Dapatkan Momongan

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekayaan dan kehidupan rumah tangga yang baik, namun pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih diuji dengan belum adanya momongan. Padahal keduanya sudah menjalani biduk pernikahan selama 9 tahun.

Zaskia sendiri sudah banyak melakukan usaha untuk mendapatkan keturunan, baik medis maupun alternatif. Namun, dirinya tak bisa memaksakan kehendak Yang Maha Kuasa yang belum memberikan karunia-Nya.

Sampai akhirnya, pasangan ini memutuskan untuk melakukan program bayi tabung di Morula IVF Jakarta, sebagai bentu ikhtiar untuk mendapatkan buah hati.

Di Tengah Wabah Corona

Wabah virus Corona juga tak menyurutkan langkah Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk melakukan program ini. Dalam sebuah unggahan, tampak pasangan ini yang berada di sebuah sofa dan mengenakan masker.

Sementara di sebelahnya, sepertinya seorang dokter yang menerima konsultasi mereka. Zaskia juga menuliskan bahwa kali ini dirinya akan melakukan persiapan operasi embrio transfer.

"Bismillah Persiapan operasi sebelum embryo transfer , semangattt @morulaivf_jakarta," katanya di laman Instagram pribadinya, zaskiasungkar15.

Dukungan Teman Artis

Zaskia Sungkar pun mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman artis. Mereka kebanyakan berdoa untuk pasangan ingin supaya keinginannya dalam hal momongan bisa terkabulkan.

"Bismillah, semangat Jaskia n wance," tutur Melly Goeslaw lewat akun melly_goeslaw. "Bismillah.. lancar-lancar yah kia," imbuh Donita di akun donitabhubiy.

Selain Melly dan Donita, doa juga dipanjatkan oleh Dhini Aminarti, Naysila Mirdad, Arie Untung, Masayu Anastasia, Olla Ramlan, Asma Nadia, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading