Sukses

Entertainment

Cara Wulan Guritno Membantu Masyarakat yang Terdampak Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Saat ini semua kalangan merasakan dampak dari pandemi virus corona. Oleh karena itu, Gelang Harapan yang dimotori Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah bekerjasama dengan lembaga Aksimuda untuk memprakarsai gerakan AksiHarapan untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi virus corona.

Kerja sama ini tertuang atas persamaan misi mulia untuk membantu dan menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat seperti supir taxi, driver ojol, pedagang kaki lima (PKL). dan pekerja informal lainnya yang terkena imbas dari covid-19. Bantuan ini akan diberikan dalam bentuk sembako untuk masyarakat di Jabodetabek, setelah menyusul di beberapa kota lainnya.

Tak hanya Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah saja, AksiHarapan juga menggandeng beberapa public figure, seperti Shaloom Razade, Jefri Nichol, Fachri Albar, Lukman Sardi, Chicco Jerikho, Aimee Saras, dan Tara Budiman yang mempunyai kesamaan visi.

Bahu Membahu

CMO Aksimuda Kristina Dartiani mengaku jika Aksimuda akan terus beraksi dna mengajak masyarakat untuk menebarkan kebaikan dan menggalan donasi sesuai dengan program yang dipilih oleh donatur.

“Kami berharap AksiHarapan ini dapat optimal membantu penggalangan dana untuk mereka yang sangat membutuhkan, dan kami akan menjalankan amanah dari #Temanaksimuda dengan sebaik baiknya,” harap Kristina dalam rilis Humas Aksimuda,

Gelang Harapan, lanjut Kristina, berharap melalui campaign aksiharapan semakin banyak yang terbantu. Seperti pekerja harian atau pekerja informal yang terkena dampak dari virus corona covid-19 dan imbauan di rumah aja. “Kami juga mengajak masyarakat untuk membantu melalui campaign ini ” ucap Wulan Guritno.

Ikut Aksi Muda

Untuk membantu berAksi di program ini, bisa melalui https://aksimuda.id/aksiharapan. Selain Bersama Gelang Harapan, Aksimuda juga berkolaborasi dengan puluhan model untuk bahu membahu menggalang program lawan Covid19 untuk Petugas Medis melalui AksiModel Bantu APD (https://Aksimuda.id/aksimodelbantuapd dan AksiJimlawancorona yaitu program Bersama puluhan model yang tergabung di JIM Models melalui https://aksimuda.id/aksijimlawancorona.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading