Sukses

Entertainment

Cara Amanda Manopo Bantu Masyarakat yang Terdampak Corona

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo memiliki cara tersendiri untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19. Jika artis lain menggalang dana, justru Amanda memilih menjual beberapa barang pribadinya.

"Aku emang jual barang seperti baju syuting, kamera, sepatu, baju dan aksesoris lainnya. Tapi enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, tapi aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2020).

Amanda mengaku selama di rumah aja, ia bingung ingin melakukan kegiatan apa. Sehingga ia berinisiatif untuk mencari barang-barang yang tidak dipakai untuk dijual.

"Lagi ada wabah virus corona ini jadi aku di rumah enggak ngapa-ngapain dan tidak ada kerjaan, kan biasanya aku syuting stripping dan sekarang di hold," ujar Amanda Manopo.

 

Gunakan Aplikasi

Kecanggihan teknologi di masa kini membuat dirinya tak kesulitan menjual barang-barang pribadinya. Pemain Mermaid In Love ini mengaku memakai aplikasi tertentu untuk melakukan semua itu.

"Aku ngejual pakai aplikasi. Jadi transparan dan tidak bohong. Nah, jadi yang beli transfer uang ke aplikasi itu nanti ada nomor resinya," terangnya.

Sudah Kumpulkan Puluhan Juta

Setelah beberapa hari menjual barang-barangnya di aplikasi tersebut, kini Amanda Manopo sudah berhasil mengumpulkan uang puluhan juta.

"Aku sudah hampir jual 100 barang dan kumpulin sekitar Rp20 juta," kata perempuan 20 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading