Sukses

Entertainment

Kondisi Katy Perry yang Tengah Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona telah memaksa Katy Perry dan kekasihnya, Orlando Bloom untuk membatalkan semua rencana indah mereka, termasuk menggelar pernikahan mewah mereka, di musim panas tahun ini.

Selain pernikahan, hal lain yang dinanti Katy dan Orlando adalah kelahiran anak pertama mereka. Namun pandemi yang memaksa mereka tetap berada di rumah, membuat Katy merasa sedikit lebih stres.

 

 

"Mereka mengalami pasang surut seperti orang lain. Sulit terjebak di rumah dan ingin tetap sehat. Katy yang hamil sudah merasa sedikit stres karena krisis kesehatan ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Jumat (24/4/2020).

Selama pandemi virus corona, Katy Perry dan Orlando Bloom pun mencoba menyesuaikan diri dan gaya hidup mereka. Meski tak mudah, namun pasangan ini bersyukur tetap sehat dan melaluinya bersama-sama.

Mensyukuri Keadaan

Meski kondisi saat ini tengah sulit, satu hal yang pasti dilakukan Katy dan Orlando adalah menyukuri kondisi mereka yang sehat dan akan segera menyambut anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Terkait kondisinya, Katy pun diperbolehnkan meninggalkan kewajibannya dan mengambil banyak waktu istirahat hingga kelahiran anak pertamanya dengan Orlando.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading