Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Mas Kawin Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Zaskia Gotik resmi menjadi istri pengusaha Sirajuddin Mahmud. Pasangan ini melangsungkan ijab kabul di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada, Rabu (22/4/2020) lalu.

Sirajuddin Mahmud mempersunting Zaskia Gotik dengan mas kawin satu set perhiasan. "Mas kawinnya satu set perhiasan," ujar Kepala KUA Karang Bahagia, Hisbulatif saat dihubungi Jumat (24/4/2020).

Akan tetapi Hisbulatif tak menjelaskan secara detail berapa gram perhiasan yang digunakan Sirajuddin Mahmud untuk mempersunting Zaskia Gotik. "Nilainya nggak disebutkan," lanjutnya.

Belum Didaftarkan di KUA

Akan tetapi pernikahan Zaskia Gotik sah secara agama, meskipun belum terdaftar secara hukum. Hal tersebut terjadi karena pandemi virus corona covid-19.

"Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA," jelas Hisbulatif.

Menunggu Berkas

Saat ini, pihak KUA Karang Bahagia masih menunggu berkas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Agar pernikahan mereka terdaftar oleh negara dan tidak dinyatakan sebagai nikah siri.

"Nggak masalah selama itu tidak lebih dari 60 hari. Kalau lebih dari 60 hari, berarti pernikahannya dianggap nikah siri," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading