Sukses

Entertainment

Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari rumah tangga Ringgo Agus Rahman. Pasalnya sang istri, Sabai Morscheck sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Hal tersebut dapat dilihat di vlog yang diunggah di channell Youtube Ringgo dan Sabai. Pada video tersebut, pasangan ini menyampaikan kabar ini dengan penuh kegembiraan.

"Kamu di dalam perut mama ini umurnya 11 minggu," kata Ringgo Agus Rahman sambil menunjuk perut Sabai Morscheck yang sudah mulai buncit.

"Lucunya kamu ada di perut mama ketika kami mengharapkan sekali kamu ada. Udah sejak lama bahkan ketika kakak kamu, Bjorka umur 2 tahun baba sih udah ngarep banget," ujar Ringgo Agus Rahman.

Sempat Keguguran

Sabai Morscheck menceritakan jika ini merupakan kehamilan yang ketiga. Seperti diketahui, pada 2018, ia sempat keguguran ketika usia kandungan masih menginjak trimester pertama.

"Sebenarnya setelah kakak kamu, mama sempat hamil lagi tapi mama keguguran, jadi sertelah itu udah ngarep banget kamu muncul. Dan kita tahunnya beberapa hari setelah kamu ulang tahun keempat, kita tes dan kamu ada," ungkap Sabai.

Pandemi

Bagi Ringgo Agus Rahman, kehamilan sang istri ini merupakan pelipur lara di tengah situasi yang tak kondusif. "Kita udah nggak keluar rumah sekitar satu bulan karena di luar keadaannya udah serem banget, Nak. Ada yang meninggal, ada yang sembuh," tuturnya.

"Jadi semua orang lagi ada di rumah nggak keluar karena takut Corona ini. Tapi mudah-mudahan sekitar 7 bulan lagi kamu lahir situasi udah beres jadi kita bisa jalan-jalan berempat," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading