Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Chris Hemsworth Selama Isolasi Diri dari Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu di rumah selama mengisolasi diri dari penyebaran virus corona, dan Chris Hemsworth baru-baru ini bercerita tentang kegiatan serunya di tengah pandemi ini.

Melansir laman E!News, Jumat (24/4/2020), Chris mengatakan bahwa seminggu pertama ia melakukan banyak olahraga, hingga ia merasa kelelahan. Tak lain hal itu ia lakukan karena merasa bingung harus melakukan apa selama masa isolasi ini.

Seiring berjalannya waktu, bapak tiga anak ini pun kini mengaku sudah memiliki kegiatan seru, di mana ia bisa bermain bersama anak sambil berolahraga, "Jadi, aku sudah menemukan keseimbangan sekarang," katanya.

"Kau Tahu, menghibur anak-anakku rasanya seperti olahraga, itu merupakan tantangan fisik," tukas Chris Hemsworth. Serunya selain bermain bersama anak-anak, bintang Avengers ini mengaku dirinya masih bisa menikmati indahnya pantai Australia.

Masih Bisa Berselancar dan Main di Pantai

Ya, tak seperti di negara lain, Chris dan keluarganya masih bisa berkeliling kota dan pergi ke pantai tempat di mana mereka tinggal.

"kami berada di bawah berbagai jenis pembatasan dan kami masih diizinkan untuk berselancar dan berolahraga di luar," katanya.

"Aku bersyukur berada di kota (yang memiliki) pantai kecil seperti ini dan aku aku merindukanmu, serta siapapunn di kota besar yang terisolasi saat ini, atau terkunci di sebuah apartemen," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading