Sukses

Entertainment

Kabar Menyedihkan, Artika Sari Devi Alami Keguguran

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter Artika Sari Devi. Istri dari Baim, gitaris The Dance Company itu baru saja kehilangan janin dalam kandungannya, sekaligus calon anak ketiga dirinya dan Baim.

Kabar duka soal Artika Sari Devi mengalami keguguran didapatkan dari unggahan instastories-nya. Dengan latar belakang hitam, ia menuliskan kalimat yang cukup menyentuh.

"Ketika Anda memimpikan sesuatu begitu lama dan itu diambil dari Anda dalam sekejap mata, itu menyakitkan," katanya dikutip Fimela.com pada Jumat (24/4/2020).

Rencana Tuhan

Masih dari unggahan yang sama, ibu dua anak itu pun mengutip sebuah ayat Al Quran yang menggambarkan perasaan sedihnya. Artika Sari Devi mengutip surah Al Anfal ayat 30 yang seolah menganggap rencana Allah adalah hal terbaik bagi umatnya.

"Tetapi mereka berencana dan Allah berkehendak, dan Allah adalah sebaik-baiknya perencana," lanjutnya.

Sampai Bertemu Lagi

Pada halaman berikutnya, mantan Puteri Indonesia itu pun mengunggah gambar hasil pemeriksaan USG yang terpampang di layar komputer. Ketika di teliti, gambar tersebut menunjukkan usia kandungan 9 Minggu.

Dalam unggahan tersebut. Artika kembali mengungkapkan perasaan sedihnya saat kehilangan calon anak ketiganya. "Hatimu berhenti tetapi cintaku padamu tidak. Sampai kita bertemu lagi. Anakku sayang," tulisnya.

Pernikahan Artika Sari Devi dan Baim sendiri sebelumnya sudah dikaruniai dua anak perempuan. Mereka adalah Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim yang kini sudah beranjak besar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading