Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Akui Sempat Kesusahan Mendapatkan Hand Senitizer dan Masker

Fimela.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan banyak orang, termasuk Rian D'Masiv agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia, seperti membeli masker dan hand senitizer. Banyaknya permintaan, stock tersebut pun habis dipasaran hingga harga menjadi mahal.

Rian D'Masiv pun mengaku ingin sempat membeli barang-barang tersebut dengan harga yang cukup mahal via daring. Bahkan pelantun lagu 'Cinta Ini Membunuhku' itu sampai harus menunggu cukup lama demi mendapatkan barang tersebut.

"Sempat kemarin dan nunggunya dua minggu lagi kan parah, kita searching di internet nih wah mahal banget," kata Rian D'Masiv saat dihubungi awak media, beberapa hari lalu.

Diberikan Teman Secara Gratis

Tak jadi beli via daring, akhirnya menurut Rian D'Masiv ada teman yang membantunya untuk mendapatkan barang-barang tersebut dengan cuma-cuma (gratis). Ia pun bersyukur dengan semua itu.

"Karena kita sabar tau-taunya ada teman yang berbaik hati ngasih, yaudah. Makanya mending tanya-tanya dulu aja sebelum mencari cari di internet. Kadang di internet juga suka dinaikin harganya masker dan handsinitizer. Masker bisa ratusan ribu, tiga ratus atau empat ratusan lah. Jauh banget dengan harga normal," jelas Rian D'Masiv.

Ambil Hikmah

Meskipun banyak dampak negatif karena virus corona, namun pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu mengaku ada hikmah dibalik semua itu, seperti jadi lebih peduli dalam menjaga kesehatan.

"Jadi sbeenrnya dengan kejadian ini kita jadi lebih higienis saja sih, jadi lebih bersih dan itu sebenarnya bagus banget untuk kita menjaga kebersihan kita terhindar dari bakteri virus dan lain lain," tutup Rian D'Masiv.

Tak hanya itu saja hikmah yang didapat, Rian juga jadi memiliki banyak waktu bersama keluarga kecilnya. Bahkan, ia rajin membantu anak pertamanya, Euralia Cassidy Rian mengerjakan tugas sekolah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading