Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo Tampil Berkesan di KapanLagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo tampil memukau di acara buka puasa bareng spesial bertajuk 'Kapanlagi Buka Bareng' yang digelar Kapanlagi Youniverse pada hari pertama, pada 25 April 2020 secara online.

Penampilan pertama dibuka dengan Endah n Rhesa pukul 14.00 WIB. Tak hanya membawakan lagu mereka saja, duo musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya itu juga menjalin obrolan santai dan ringan untuk semakin menambah hangat suasana.

"Ini hari pertama ya kita ikutan Kapanlagi Buka Bareng. Ini kali pertama di Indonesia ya bukber online, kalian yang di rumah harus ikutan karena kita di sini bakal nemenin ngabuburit kalian," kata Endah Widiastuti dalam Live Performing di Kapanlagi Buka Bareng, Sabtu (25/4).

"Ya, semoga lagu-lagu kami bisa menemani kalian sembari mengisi waktu menunggu buka puasa," sambung Rhesa Aditya.

Bawakan Lagu Hits

Kala itu Endah N Rhesa membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Liburan Indie. Setelah itu mereka semakin membuat suasana live performing mereka di Kapanlagi Buka Bareng semakin sendu dengan lagu When You Love Some One.

"Ini bisa dibilang salah satu lagu kita, lagu yang mewakili kisah kita ya, kalian tahu lagunya kok, When You Love Some One," ucap Endah usai melantunkan lagu Liburan Indie.

Setelah Endah N Rhesa, dilanjutkan dengan penampilan Rendy Pandugo. Di segmen-nya, Rendy menyanyikan lagu-agu hits miliknya dari mini album, seperti Bad Company, Journey, Why, Untuk Masa Depan, Heaven, Edge of The Heart, I Don't Care.

Bawakan Lagu Idola

Bukan cuma bernyanyi dan menghibur saja, Rendy juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya. Salah satunya mengenai ruang kerja baru yang sempat dia unggah fotonya di Instagram. Ruang kerja itu menambah semangat baru buat Rendy.

"Makin produktif, lebih bisa memaksimalkan flow kerja sendiri. Bisa take vocal sendiri. Juga nggak nyita waktu untuk keluarga. Gue semakin fleksibel waktunya bekerja," katanya.

Pada kesempatan itu, Rendy juga membawakan lagu milik Sheila On 7 yang berjudul Kisah Klasik. Rendy pun mengaku bangga bisa menyanyikan lagu band asal Yogyakarta itu. "Lagu keempat, lagu yang selalu dibawakan saat manggung. Kehormatan juga diizinkan menyanyikan lagu ini. Rendy ngefans sama So7. Sebuah kisah klasik untuk masa depan," ujar Rendy.

Pria Kelahiran Medan, 7 Mei 1986 itu mengakhiri penampilannya di acara Kapanlagi Buka Bareng Edisi Pertama dengan membawakan single favorit yang sering di-cover waktu era 'ngamen' dulu, Start This Train dari Zog Slayer.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading