Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Baru Shandy Aulia, Sangat Sederhana

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Claire Herbowo, anak pertama pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga mereka. Maklum, karena buah hati tersebut telah ditunggu semenjak 9 tahun lamanya.

Sebagaimana diketahui, Shandy menikah dengan pengusaha tersebut pada 12 Desember 2011 silam. Seiring perjalanan pernikahannya, keduanya baru dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 12 Februari 2020.

Kini, Shandy dan suami selalu tampak bahagia kala dikaitkan dengan buah hatinya. Dalam setiap aktivitas, Shandy Aulia bahkan kerap melibatkan anaknya. Unggahan demi unggahan di laman media sosial pun mulai dipenuhi foto sang anak.

Kebahagiaan Baru

Menjadi hal yang wajar ketika Claire menjadi kebahagiaan baru bagi keluarga Shandy Aulia. Dan pemeran film Rumah Kentang ini mengaku sangat menyenangkan kala bisa melewatkan waktu bersama anaknya.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggahnya baru-baru ini. Tampak dalam foto tersebut, Shandy mengajak anaknya jalan-jalan dengan menggunakan kereta bayi di sebuah taman.

"Sore yang menyenangkan. Sekarang workout jalan-jalan di taman, bareng Claire. Hal seperti ini aja udah happyyyyyy bangettt," tutur Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Selalu Jadi Perbincangan

Sementara itu, netizen yang menanggapi foto terkait justru melupakan caption yang dituliskan oleh Shandy Aulia. Mereka justru banyak yang fokus pada bentuk tubuh Shandy pasca melahirkan.

"Kaya bukan abis lahiran, perutnya bisa rata gitu yaa, kalau aku mah abis lahiran malah melebeerr," kata akun bernama riashelvi.

"Body goalssss mommy claireeee huhuuu akuu envyyyy," tutur akun mayaaprilyatp. "Inikah yang dinamakan dengan hot mom check," sambung akun bellasiagiant.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading