Sukses

Entertainment

Cantiknya Anya Geraldine Kala Sambut Berbuka dengan Tampilan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras rupawan dan bentuk tubuh yang menawan, membuat Anya Geraldine banyak diidolakan. Apalagi kala dirinya memilih mengenakan busana yang cenderung seksi dan sensual.

Namun, kali ini gaya penampilan Anya tak seperti biasanya. Pun begitu aura kecantikan masih tampak jelas dari pemeran film Yowis Ben 2 tersebut. Dalam satu unggahan, Anya tampak menutup auratnya.

Anya dengan rapi mengenakan kerudung berwarna kalem. Ia juga menutup tubuhnya dengan pakaian yang tampak lumayan longgar. Tentu saja bertolak belakang dengan penampilan biasanya yang kerap buka-bukaan.

Berbuka Puasa

Berpenampilan lebih sopan dengan berkerudung, tak buka-bukaan, sepertinya menjadi cara Anya Geraldine menghormati bulan Ramadan. Seperti diketahui, Ramadan merupakan bulan suci umat Islam.

Bulan di mana diwajibkan bagi umat untuk melakukan ibadah puasa. Dan juga menjadi bulan dilipatgandakannya amal baik dari manusia. Anya sendiri dalam unggahannya menuliskan tentang buka puasa.

"Selamat berbuka puasa, mam apa?" ucap Anya di laman Instagram pribadinya, anyageraldine, baru-baru ini.

Mirip Dian Sastrowardoyo dan Raisa

Seperti biasanya, setiap kali melakukan unggahan apapun di media sosial miliknya, tanggapan beragam juga dilayangkan oleh netizen. Termasuk foto berhijab ini, Anya Geraldine malah disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo dan Raisa.

"Raisa?" tutur akun bernama gamerlife.id. "Dian Sastro pake hijab nih," lanjut akun mikeethan1.

Sementara banyak pula netizen yang menjawab pertanyaan Anya dengan rayuan gombalnya. "Mamam sama yang pahit, manisnya udah abis sama kamu," tandas akun fahmiobluuu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading