Sukses

Entertainment

Sebulan Lebih di Rumah Aja, Mona Ratuliu Mulai Mati Gaya

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu ikut imbauan pemerintah untuk di rumah aja agar mengurangi penularan virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Sebulan lebih tak ke mana-mana, Mona pun mengaku sudah mulai mati gaya.

Ibu tiga anak itu mengaku biasanya selalu kumpul dengan teman-teman kini hal tersebut sudah tidak bisa dilakukan, karena itulah dirinya kangen untuk ke luar rumah.

"Justru ibu bapaknya yang cranky sekarang karena udah mulai mati gaya, bosan di dalam rumah, biasanya ketemu teman-teman, ngopi di luar, kangen aktivitas normal kayak dulu," kata Mona Ratuliu saat dihubungi lewat sambungan telfon dengan awak media, beberapa waktu lalu.

Anak Justru Tidak Cranky

Jika dirinya dan suami mulai cranky di rumah aja, beda halnya dengan ketiga anaknya, Davina Shava Felisa, Barta Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsa. Mereka justru sudah mengerti kondisi, sehingga sudah adaptasi meskipun awalnya tidak seperti itu.

"Anak-anak sih sebenarnya lebih cepat beradaptasi ya. Awalnya cranky banget yang remaja pengin ketemuan sama teman-temannya tapi nggak boleh. Terus yang kecil pengin beraktivitas di luar nggak bisa. Minggu awal tuh mereka mungkin belum ngerti situasinya kenapa kita mesti gini sih," katanya.

"Cuma justru sekarang mereka udah beradaptasi, udah normal sih buat mereka. Nggak pernah minta keluar rumah," lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 itu.

Bicara Kelahiran

Pada kesempatan itu, perempuan 38 tahun ini juga membahas mengenai rencana proses lahirannya tanpa ditemani sang suami. Meski sedih namun ia sudah melakukan berbagai persiapan seperti menanyakan regulasi persalinan di rumah sakit selama wabah Covid-19 berlangsung.

"Persiapannya sih kalau sekarang udah tanya-tanya regulasi rumah sakit gimana. Jadi aku lebih cenderung ke pasrah aja ya. Ya udahlah gimana nanti aja, mau enggak mau diikuti juga," tutur Mona Ratuliu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading