Sukses

Entertainment

Alasan Zaskia Gotik Tak Bisa Menemani Suami Sahur dan Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik baru saja menikah dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Pasangan ini melakukan ijab kabul di rumah Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.

Setelah menikah, Zaskia malah merasa sedih. Lantaran ia harus tetap bekerja karena sudah terikat kontrak untuk mengisi acara Ramadan di salah satu televisi swasta.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerja ya itu buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah sudah ditinggal," ujarnya.

Untungnya Sirajuddin merupakan sosok pria yang pengertian dengan pekerjaan sang istri yang merupakan selebriti. "Tapi beliau (suami) orangnya ngerti. jadi saya ngomong sama beliau, ya alhamdulillah dia ngerti," lanjut Zaskia Gotik.

Berusaha Menemani Suami

Walaupun punya jadwal yang sangat padat, akan tetapi Zaskia Gotik tidak melupakan tugasnya sebagai seorang istri. "Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia," tuturnya.

Kesedihan juga dirasakan Zaskia Gotik karena ini merupakan bulan Ramadan pertama kalinya sebagai seorang istri. "Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya, Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini. Di pernikahan pertama ini, Eneng punya suami di bulan suci Ramadan ini," ungkap Zaskia Gotik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading