Sukses

Entertainment

Alasan Pemain Lama Tak Ikut Main di Para Pencari Tuhan Jilid 13

Fimela.com, Jakarta Episode perdana Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 telah ditayangkan pada hari pertama Ramadan, yang jatuh pada Jumat (24/4/2020) pukul 03.00 WIB. Beberapa pemain baru pun mulai bermunculan di sinetron yang digarap Deddy Mizwar. 

Beberapa netizen banyak mempertanyakan pada Deddy alasan dirinya tak pernah mengajak pemain-pemain lama PPT seperti Trio Bajaj (Melky, Aden dan Isa), Idrus Madani hingga Agus Kuncoro. 

"(Kalau ajak) pemain lama itu sulit memasukkan di mana (plot ceritanya). Lagi pula sudah selesai masalah yang dibangun tokoh-tokoh tersebut," kata Deddy Mizwar saat preskon secara virtual, Jumat (24/2/2020).

Sulitnya Cari Aktor Tetap PPT

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 5 Maret 1966 itu mengatakan Sulitnya mencari aktor tetap untuk sinetron PPT. Menurutnya, para pemain lamanya memang memiliki akting yang bagus, sehingga banyak jadi rebutan para Productions House (PH). 

"Sulitnya mencari aktor tetap, karena selesai pemain langsung diboyong produksi kain. Seperti pak RW (Idrus Madani) nggak boleh main di PPT, Agus Kuncoro juga gitu. Nasibnya para pemain PPT jadi rebutan dan kita juga selektif mencari pemain," jelasnya. 

Lebih Kreatif

Dengan keadaan seperti itu, Deddy Mizwar mengaku  jadi dituntut untuk bisa selalu kreatif di dunia akting dengan menghadirkan pemain-pemain baru di sinetron PPT. 

"Saya nggak ada masalah, kita jadi lebih kreatif dengan mencari cerita baru dan karakter baru dengan problem serta konflik baru," tegas Deddy Mizwar. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading