Kebahagiaan Gigi Hadid di Hari Ulang Tahunnya Bersama Zayn Malik

Lanny Kusumastuti27 Apr 2020, 22:23 WIB
[Bintang] Zayn-Gigi

Fimela.com, Jakarta Sejak kembali menyambung hubungan cintanya pada akhir tahun 2019 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat tak banyak mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Namun baru-baru ini, Gigi menunjukkan kebenaran bahwa ia dan Zayn telah kembali, lewat unggahan ulang tahunnya yang ke-25, Sabtu (25/4/2020).

Lewat unggahan foto-fotonya, Gigi mengungkap syukur bahwa ia bisa merayakan ulang tahunnya bersama dengan orang-orang terdekat di tengah pandemi virus corona yang belum juga usai.

Zayn Malik- Gigi Hadid
Potret kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid di hari ulang tahun sang model yang ke-25. (Instagram/gigihadid)

"Aku merasa bersyukur dan beruntung bahwa keluarga dan teman-temanku yang dekat dan jauh dalam keadaan sehat dan aman, dan meskipun aku merindukan orang-orang terkasih yang ku harap bisa merayakan bersama," tulisnya.

"Ketahuilah, bahwa masa-masa ini akan membuat kita lebih bersyukur atas kebersamaan yang bisa didapat di masa depan! Saya tidak akan pernah melupakan hari ulang tahun ke-25 ku!" tukas Gigi Hadid yang juga mengunggah foto mesranya dengan Zayn Malik.

Kebersamaan Gigi dan Zayn

 
 
 
View this post on Instagram

❣️🍰

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Lewat unggahan foto dan video di Instagram, Gigi menunjukkan kebahagiaannya dengan keluarga dekat juga kekasihnya, Zayn Malik. Kebahagiaan pun begitu terlihat di wajah gigi saat Zayn memeluk erat dirinya.

Berbeda dengan Gigi, di hari spesial itu Zayn tak sedikit pun menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih yang tengah berulang tahun. Meski begitu, munculnya unggahan foto Gigi dan Zayn seolah menjadi jawaban bagi banyak orang yang ingin memastikan bahwa pasangan ini telah kembali menjalin cintanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓