Sukses

Entertainment

Pandemi Corona Latih Katy Perry Betah di Rumah untuk Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Semua orang kini tengah dipaksa untuk berdiam diri di rumah guna memutus penyebaran virus corona yang telajh menyebar ke berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Katy Perry.

Bicara tentang isolasi diri, Katy merasa bahwa pandemi ini memaksanya untuk menjadi lebih santai, serta memaksa dirinya untuk betah di rumah.

"Saya piki, dengan cara yang aneh, berada dalam kondisi lockdown telah memaksa saya untuk menjadi lebih santai-yang mungkin, pada gilirannya, benar-benar akan menjadi sesuatu yang baik ketika saya membesarkan seorang anak," kata Katy dalam siaran video di Facebook, Minggu (26/4/2020), dikutip dari laman E!News, Selasa (28/2).

"Dan ini memaksaku untuk menemukan keseimbangan yang lebih baik. Karena ketika aku punya akan, pada dasarnya aku akan tetap di rumah, dan aku tidak terbiasa dengan itu. Aku terbiasa dengan jadwal jet di mana-mana," jelas Katy Perry.

Stres

Terkait isolasi diri, sebelumnya dilaporkan bahwa Katy dan kekasihnya, Orlando Bloom sangat tak biasa terus berada di rumah. Bahkan Katy sempat mengalami stres di tengah kemahilannya.

"Mereka mengalami pasang surut seperti orang lain. Sulit terjebak di rumah dan ingin tetap sehat. Katy yang hamil sudah merasa sedikit stres karena krisis kesehatan ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Jumat (24/4/2020).

Selama pandemi virus corona, Katy Perry dan Orlando Bloom pun mencoba menyesuaikan diri dan gaya hidup mereka. Meski tak mudah, namun pasangan ini bersyukur tetap sehat dan melaluinya bersama-sama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading